Klinik Sinar Perak

Posted by Unknown 5 Mei 2013 0 komentar
PB.SINAR PERAK mempunyai pandangan terhadap tenaga dalam yang ada sekarang ini, dimana kalau kita sebagai manusia tidak memiliah-milah kita akan tersesat baik kesehatan kita atau agama, dua sisi kehidupan yang ada sekarang ini :
  • Perkembangan tenaga dalam yang keluar jalur akidah kita sebagai manusia, kesehatan dan agama, khususnya Islam.
  • Ikut ambil bagian dalam Pengobatan/menolong masyarakat diluar jalur kedokteran, tetapi masih memakai metode kedokteran dimana niatan umumnya adalah membantu negara, menyehatkan bangsa.
Dalam kacamata PB. Sinar Perak, Tenaga dalam ini dapat kita pilah-pilah menjadi dua macam tenaga dalam (Bio Electric) baik yang murni atau pun tidak murni.
  1. Tenaga dalam yang menggunakan Bio Electric tidak murni (Jin).
Didalam Al-Quran di sebutkan : (Q.S. Al. Hijr : 26, 27)
Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia (Adam) dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk. Dan kami telah menciptakan jin sebelum (Adam) dari api yang sangat panas."

Kenapa jin itu dibuat oleh Allah dari api yang sangat panas dan kita tahu bahwa api itu mengeluarkan gelombang Elektromagnet seperti matahari dia juga mengeluarkan gelombang elektromagnet. Kalau jin itu masuk manusia, manusia itu sebenarnya kalah oleh jin.

Contoh : orang kesurupan, dia sebenarnya dikuasai oleh jin yang memasuki tubuh manusia dan menguasi otaknya sehingga kesurupan.Gila karena menuntut ilmu tenaga dalam, Karena saking penuhnya jin yang memasuki tubuh manusia sehingga mengakibatkan hilang ingatan. Semua itu karena apa ?.
Keterangan : Beda potensial listrik jin lebih besar dari potensial listrik manusia yang hanya 0,5 milivolt. Dengan adanya beda potensial listrik tersebut analoginya sama dengan aki 12 volt 12 Ampere. Kita pegang kutub negatif Itu kalau dipegang terus dapat mengakibatkan rusaknya sel-sel jaringan tubuh manusianya. Karena jin itu ada dalam tubuh manusia maka kalau jin tersebut dalam otak manusia, lama kelamaan sel-sel otak tersebut rusak sehingga dapat mengakibatkan kontrol tubuh tidak ada. Yang ada hanya keluarnya memori otak manusia itu sendiri sehingga reflek dan itu dapat dibuktikan dengan riil.

Kalau jin tersebut ngendon (baca: nongkrong) di klep jantung sel-sel jantung tersebut juga lama kelamaan akan rusak sehingga dapat mengakibatkan kebocoran klep jantung disebabkan bukan karena kolesterol. Kalau jin tersebut ngendon (baca: nongkrong) di limpa, maka manusia tersebut akan sering sakit /alergi, dll.
Keterangan lebih lanjut kunjungi klinik Sinar Perak. Klinik Sinar Perak diMalang

Semua penyakit-penyakit itu dapat terjadi karena tubuh manusia itu sendiri banyak terdapat kuman penyakit, baik itu virus / bakteri. Kalau darah putih tubuh manusia itu kurang produksinya sehingga kemungkinan diatas dapat terjadi.

       2. Khusus :
  • Ikut ambil bagian dalam menolong masyarakat (dalam hal pengobatan).
  • Dalam program kerja PB SP ada didalamnya adalah pengobatan terhadap masyarakat dan masuk dalam tujuan PB. SP yaitu memanfaatkan Ilmu atas Ridlo Allah.
Dalam hal ini PB. SP mempunyai klinik yang di kelola oleh para pelatih dan assisten pelatih dari PB. Sinar Perak dimana klinik pengobatan ini betul-betul menggunakan limu-ilmu yang diperolehnya. Semua ilmu yang dipelajari di PB. Sinar Perak dapat dipergunakan.
  • Untuk mengobati diri sendiri dikala sakit
  • Dapat mengobati orang lain.

Yang ini biasanya kita fokuskan ke dalam peningkatan ibadah terhadap Allah SWT, ilmu-ilmu pengobatan PB. Sinar Perak tidak keluar dari  jalur kedokteran didalam menganalisa penyakityang diderita oleh para pasien, karena kita mempelajari anatomi tubuh manusia. Kenudian virus-virus, kuman-kuman penyakit dan cara menetralisasinya / menghilangkannya. Pengaktifan sel-sel tubuh yang rusak dan cara membunuh kanker / tumor dsb banyak sekali. Cuma dalam menganalisa suatu penyakit yang diderita oleh pasien kita mempunyai kelebihan lain dari pada analisis dari ilmu kedokteran. Salah satunya kita dapat menganalisa bahwa yang diderita oleh pasien kadang-kadang tidak penyakit fisik, contohnya maag, TBC / Bronkitis, Kanker dan lain-lain, yang telah kita ketahui bersama tetapi yang diderita para pasien karena kebanyakan adalah penyakit metafisik, yang banyak ditimbulkan oleh para mahluk lain yang hidup didunia ini yang kita sebut dengan jin. Ini yang ilmu kedokteran tidak tahu apa-apa karena memang dalam  ilmu kedokteran tidak ada teori atau praktek yang mempelajari mahluk jin tersebut. 

Anda ingin bergabung atau sekedar menanyakan informasi silakan masuk saja halaman kepengurusan
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Klinik Sinar Perak
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sinarperakmalang.blogspot.com/2013/05/klinik-sinar-perak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

TEMPLATE CREDIT:
Tempat Belajar Akhlak Mulia Klik Di Sini - Travel Site Klik Di Sini - Original design by Bamz | Copyright of PB. Sinar Perak Cab. MALANG.