Sekilas Gerakan PB.Sinar Perak

Posted by Unknown 25 Desember 2012 0 komentar
Perguruan Beladiri Sinar Perak mengajarkan kepada murid-muridnya silat, gerakan-gerakan yang ditujukan untuk melindungi diri dari serangan lawan. Selain Silat Tangan Kosong, PB. SinarPerak juga mengajarkan penggunaan senjata, mulai dari ruyung, toya, tombak, pisau, samurai, pedang, golok dan lain lain. Tetapi dikarenakan kebijakan perguruan yang dikembangkan dan dilatihkan hingga sekarang adalah hanya pedang samurai katana (pedang ninja jepang).


Berikut adalah cuplikan video demo Silat Banyumili yang dilakukan oleh sepasang Asisten Pelatih PB. Sinar Perak yang sudah terlatih, tetapi ada beberapa bagian yang memang tidak kami sertakan (kami edit) karena sudah menjurus masuk ke Pati dan kami mohon jangan pernah mencoba-coba hal ini karena sangat berbahaya.


Jurus Pertama 

Jurus Kedua

Jika anda Ingin bergabung  atau silaturahim untuk bertanya-tanya, bisa mengunjungi klinik Sinar Perak atau tempat latihan PB.Sinar Perak Di kota Terdekat anda. Berikut Cabang Sinar Perak Di Seluruh Indonesia.

Sumber : http://www.beladirisinarperak.blogspot.com/
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sekilas Gerakan PB.Sinar Perak
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sinarperakmalang.blogspot.com/2013/04/sekilas-gerakan-pbsinar-perak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

TEMPLATE CREDIT:
Tempat Belajar Akhlak Mulia Klik Di Sini - Travel Site Klik Di Sini - Original design by Bamz | Copyright of PB. Sinar Perak Cab. MALANG.